Ayo Segera Gabung

Jumat, 16 Oktober 2015

Sopir Angkor Di tusuk Gara - Gara Klakson



Agen Bola Online Hanya karena membunyikan klakson, seorang sopir angkot yang beroperasi di Jambi Timur harus menderita luka tusukan.
Ceritanya, korban atas nama Imam Onanda (25) sopir oplet merah dan tersangka Ediyar (32) sopir ekspedisi melakukan perjalanan dari arah lampu merah Simpang Gado-Gado ke arah Jalan Baru.
Namun di tengah jalan, oplet itu berhenti, kemudian dari belakang tersangka mengklakson korban berkali-kali.

Tak terima diklakson, sopir oplet itu ngamuk dan memukul mobil serta kepala sopir ekpedisi.
Setelah memukul, datang anggota polisi yang mengatur lalu lintas melerai dan membubarkan keributan itu.
Setelah bubar dan sopir ekpedisi lari, rupanya sopir angkot bersama rekannya mengejar pelaku.

Namun lagi-lagi keributan terbendung oleh datangnya anggota.
Sopir ekpedisi kembali lari, namun yang ketiga ini dia melawan dan mengambil senjata tajam jenis mata tombak dan langsung menusuk perut dan tangan sopir angkot itu hingga beberapa kali.

"Aku ngelakson dio kerno orang di belakang aku ngelakson aku. Trus dio ngamuk dan mukul aku, laju aku tikam dio," kata Ediyar di Mapolsek Jambi Timur.

Menurut Ediyar, kejadian ini terjadi pada 13 Oktober lalu dan ini bukan karena kesengajaan melainkan karena terpaksa. Sebab dia di bawah tekanan dan berdalih menjaga diri.

"Aku dikeroyok. Jadi aku ambil pisau itu di belakang jok aku tusuk ke perut dio. Sudah itu aku lari," katanya.

Selang beberapa jam kejadian, Polsek Jambi Timur yang sudah mengantongi identitas pelaku langsung bergerak cepat untuk mengamankan pelaku.
Sementara korban dilarikan ke rumah sakit oleh warga dan teman korban sendiri.

"Iya pelakunya sudah kita amankan. Pengakuannya ia melakukan penikaman dengan terpaksa dan di bawah tekanan," kata Kanit Reskrim Polsek Jambi Timur Ipda M Rafisal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar